Minggu, 14 April 2013

Kisah Perselingkuhan Menggemparkan Kembali Terjadi Di Chelsea

De Bruyne Affair


Kejadian menggemparkan tentang perselingkuhan kembali hadir dari Stamfford Bridge. Seolah tidak belajar dari pengalaman dari kisah cinta segitiga John Terry dengan Vanessa Peroncell kekasih dari Wayne Bridge, hal itu terulang kembali di skuat muda Chelsea.

Adalah kiper muda Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois menjadi pesakitan. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu dikabarkan menjalin affair dengan Caroline Lijnen yang merupakan kekasih rekannya di skuad muda The Blues, Kevin De Bruyne.

Hebatnya lagi, Caroline dikabarkan tertarik untuk menetap di Madrid bersama Courtois dibanding harus hidup di Bremen tempat kekasih "asli"nya tinggal. Seperti yang diketahui De Bruyne tengah dipinjamkan ke klub Werder Bremen pada musim ini untuk memperbaiki karirnya.

Tak ayal, kisah ini menghancurkan persahabatan erat yang telah lama dibina Courtois dan De Bruyne. Maklum, selain bermain untuk Chelsea, mereka juga terdaftar dalam anggota timnas Belgia dan sama-sama memulai karir menjadi pesepakbola di klub setempat Racing Genk.

Gelandang berusia 21 tahun ini kecewa berat dan dikabarkan tak mau bertatap muka dengan Courtois. Hal ini seperti mengulangi moment dimana Bridge enggan berjabat tangan dengan Terry jelang pertandingan antara Chelsea dan Man City di Stamford Bridge pada musim 2010/11 kemarin.


Video Perselingkuhan De Bruyne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar