Minggu, 14 April 2013

Cetak Dua Gol ke Gawang Inter, Pinilla Akui Sengaja Jatuhkan Diri


Pinilla Cagliari

Pada laga pekan ke-32 kompetisi Serie A, yang mempertemukan Cagliari dengan Internazionale Milano, Ahad (14/4) waktu setempat, Mauricio Pinilla memboyong dua gol untuk Cagliari. Tapi Pinilla mengakui, gol pertama yang dilesakkannya dari titik penalti, terjadi karena ia sengaja menjatuhkan diri.

Proses terjadinya penalti terjadi ketika kaki dari penyerang asal Cile itu sengaja disangkutkan ke kaki Matias Silvestre, saat ia sedang menggiring bola di dalam area kotak penalti. Setelah itu Pinilla langsung menjatuhkan diri dan wasit menunjuk titik putih.

Gol yang dilesakkan Pinilla dari kotak penalti, menjadi malapetaka bagi skuat Andrea Stramaccioni, karena gol itu menjadi awal bagi Cagliari untuk menaklukkan Inter dengan skor akhir 2-0.

"Saya mengontrol bola dan mengubah arah saat masuk kotak penalti. Kemudian, ketika saya merasa adanya sentuhan, tentu saja saya langsung menjatuhkan diri," ujar Pinilla pada Sky Sport Italia.

"Kapanpun Anda mendapatkan sentuhan di dalam kotak penalti, maka akan selalu terjadi penalti. Hanya saja, seorang penyerang harus cerdas untuk bisa mendapatkannya. Kami berhasil meraih hasil yang penting, jadi saya sangat gembira untuk rekan-rekan setim dan juga para fan."

Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar