Kamis, 18 April 2013

Barca Siap Saingi PSG untuk Dapatkan Rooney

Barca Interst to Rooney
 Gonjang-ganjing masa depan Wayne Rooney di Manchester United, tampaknya semakin memanas. Setelah sebelumnya Paris St Germain berniat untuk memboyongnya di musim panas nanti, giliran Barcelona yang dikatakan sedang bersiap untuk membujuk Rooney ke Camp Nou.

Hingga menjelang akhir musim kompetisi Premier League, Rooney masih belum juga menemukan performa terbaiknya. Sementara rekan setimnya, Robin van Persie, sudah mulai menunjukkan kembali ketajamannya.

Kabar yang berkembang mengatakan kalau penyerang the Red Devils itu sudah tidak nyaman lagi merumput di Old Trafford, karena kini posisinya sudah digeser oleh Sir Alex Ferguson sebagai gelandang serang.

Hal inilah yang membuat Sir Alex mempertimbangkan untuk melepas Rooney di bursa transfer. PSG menjadi klub pertama yang sudah menyatakan ketertarikan mereka pada penyerang bertubuh tambun ini.

Sementara itu, surat kabar Spanyol, El Mundo Deportivo, mengatakan Blaugrana sedang bersiap menggelontorkan dana untuk menggaet eks bomber Everton tersebut. Keinginan Barca untuk menggaet pemain internasional Inggris itu, karena ia adalah pengagum berat Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Selain itu, pada pertandingan terakhir United kontra West Ham yang berakhir imbang 2-2, Rooney ditarik keluar lapangan oleh Fergie. Melihat performa Rooney yang tidak kunjung membaik, Sir Alex tampaknya berniat untuk melepasnya di bursa transfer musim panas nanti.

Barca Siap Saingi PSG untuk Dapatkan Rooney

Tidak ada komentar:

Posting Komentar