Senin, 21 Januari 2013

Rolls-Royce Segera Luncurkan Hantu Paling Kuat

New Rolls-Royce Ghost 


Rolls-Royce mengumumkan kedatangan model baru mereka yang diklaim akan menjadi mobil paling powerful yang pernah mereka buat.
Perusahaan belum secara resmi mengungkap seperti apa model terbaru mereka yang akan dinamai Rolls-Royce Wraith tersebut. Namun sepertinya akan menjadi versi kupe dari varian entry-levelmereka, Rolls-Royce Ghost.
Menurut Rolls-Royce, Wraith akan menjadi mobil paling dinamis, powerful, dan indah dalam sejarah perusahaan mereka. Itu adalah pernyataan yang terlihat sangat berani dari mobil yang belum diungkap kekuatan mesinnya, mereka memberi istilah'adequately powered'.
Rolls-Royce menjelaskan pilihan nama 'Wraith' itu mengacu kepada pengertian Wraith yang berarti hantu yang tak terlihat, tetapi sangat powerful, langka, gesit, dan kokoh.
Wraith digambarkan sebagai roh yang tidak terikat dengan bumi. Pernyataan ini cocok dengan rekam jejak pabrikan mobil supermewah asal Inggris tersebut yang telah menggunakan nama-nama hantu pada beberapa model sejak 1938.
Dilansir CarAndDriver, Rolls-Royce Wraith akan memulai debutnya pada Geneva Auto Show 2013 pada Maret 2013,i sebelum mulai dijual pada akhir tahun ini.

Rolls-Royce Segera Luncurkan Hantu Paling Kuat - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar