Inilah Rangkaian 'Penyiksaan' Kepada Sony Xperia Z


sony Xperia Z

Uji coba akan ketahanan perangkat memang selalu menarik untuk disaksikan. Dan sebagai 'korban' kali ini adalah Sony Xperia Z. Seperti apa?
Xperia Z adalah seri terbaru dari keluarga Xperia yang baru saja diperkenalkan Sony di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas, AS, baru-baru ini.Smartphone berukuran lima inci ini adalah perangkat flagship besutan Sony.
Selain memiliki berbagai fitur canggih seperti kamera 13 megapiksel, kemampuan rekam video full-HD, layar dengan teknologi Bravia Engine dan lain sebagainya,smartphone yang berjalan dengan Android 4.1 Jelly Bean ini juga dilengkapi fitur tahan air dan antidebu.
SONY XPERIA Z
Berbagai rangkaian tes uji coba ketahanan diklaim telah dilakukan ke perangkat yang rencananya akan rilis ke pasaran pada akhir kuartal pertama tahun ini. Salah satunya adalah uji coba yang dilakukan seorang pria di dalam video ini.
Di video berdurasi sekitar tujuh menit ini, Sony Xperia Z akan direndam di dalam bak berisi air dan yang lebih kejam lagi ponsel ini akan digesek dengan pasir. Dan hasilnya, Sony Xperia Z tetap berada dalam kondisi sehat wal afiat setelah melewati 'siksaan' dari pengujinya.
Penasaran seperti apa 'penyiksaan' ini berlangsung? Langsung saja tonton videonya



Inilah Rangkaian 'Penyiksaan' Kepada Sony Xperia Z - INILAH.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet