Pakai Gaun Aneh, Payudara Kim Kardashian 'Nyembul'

kim kardashian nipple slip

Kehamilan bukan menjadi kendala bagi seorang selebriti untuk mengumbar aura seksi dan sensualnya dalam balutan sebuah busana.

Terbukti, saat menghadiri acara makan malam di restoran mewah di Miami, bintang reality show, Kim Kardashian tampil seksi dalam balutan gaun ketat berwarna biru neon.
 
Dilansir Dailymail, kekasih Kanye Waste yang kini tengan mengandung tiga bulan itu tampil penuh percaya diri melangkahkan kakinya dalam balutan gaun ketat bermodel streples dengan hiasan lubang tepat di sekutar belalahan dada hingga payudara.
 
Sontak, penampilan wanita berusia 32 itu seolah-olah seperti sengaja mempertontonkan keindahan payudara seksi dan belahan dadanya.
 
Untuk memaksimalkan penampilanmnya, Kim sengaja memadukan gaunnya dengan atasan semi jas atau yang sering disebut blazer berwarna hitam yang sengaja dipasang untuk menutupi bagian pundaknya.
 
Tak banyak aksesoris yang dikenakannya. Saat makan malam itu Kim hanya mengenakan anting-anting bermata satu, dompet kecil hitam serta stiletto berwarna senada dengan dompet yang dikenakannya.

Pakai Gaun Aneh, Payudara Kim Kardashian 'Nyembul' - INILAH.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet