Kamis, 03 Januari 2013

Ini Sex di Umur 20-an part 1

sex education
Seseorang di usia 20 hingga 30-an dianggap memiliki beragam kegiatan seksual karena pada usia ini tengah sibuk-sibuknya menjelajahi pilihan dalam bercinta.

Para ahli pun sedikitnya memberikan 15 macam kegiatan seksual yang pada umumnya dilakukan oleh mereka yang berada di usia 20 dan 30-an. Seperti dikutip dari time of india.

1. Seks yang buruk 

Seks yang pertama kali dilakukan. Masih belum tahu apa yang disuka, apa yang bisa membuat puas dan memuaskan pasangan. Seks yang dianggap hanya coba-coba, bereksperimen, jadi tehnik yang dilakukan belum bisa dianggap mengagumkan karena kurang pengalaman.

2. Anda adalah orang yang nyaman diajak bercinta

Anda dianggap bisa membuat nyaman ketika berhubungan, meskipun belum memiliki pengalaman penuh.

3. Cinta satu malam

Mungkin tidak sengaja dilakukan, hanya karena datang tiba-tiba, Anda berdua saling bertemu dalam suatu kesempatan yang tak terduga, saling menggoda, tertarik dan melakukan hubungan seks.

4. Aku benar-benar bisa mengencani Anda

Mulai mengikutkan emosional dan kebutuhan kepuasan ketika melakukan hubungan seks. Sehingga mulai berpikir apakah bentuk tubuh indah ketika mulai membuka pakaian, mulai memikirkan apa yang bisa membuat pasangan puas dan yang apa yang mereka inginkan. Mulai memikirkan bantuan alat lain agar Anda bisa memuaskan pasangan.

5. Lokasi yang tak lazim untuk bercinta

Seperti tidak ingin melewatkan kesempatan sehingga di mana tempat berada adalah memungkinkan untuk bercinta, ketika Anda dan pasangan tengah bergairah. Seperti di kamar mandi pesawat, lorong asrama, bar, taman, gang sempit, mobil bahkan di kamar tidur orang tua.

6. Seks dibawah pengaruh obat atau minuman beralkolhol

Sering dikaitkan dengan seks yang buruk atau one night sex, kegiatan bercinta yang kurang luar biasa, karena otak dibawah pengaruh alkohol hanya akan membuat Anda tidak mencapai orgasme.

7. Bercinta dengan teman

Seperti hanya memanfaatkan apa yang ada di depan mata sekarang, bahwa bahkan teman bermain pun bisa diajak bercinta. Awalnya hanya saling beranggapan bahwa tidur bersama adalah ide bagus.
Jika ini memuaskan, ini akan menjadi kenangan yang Anda berdua akan tertawa jika mengingatnya kelak, tapi jika buruk, bisa-bisa tidak akan saling menyapa selamanya.

8. Bercinta dengan diri sendiri

Lebih untuk memuaskan diri sendiri tanpa mau pusing memikirkan perasaan orang lain. Ini juga bisa menjadi pembelajaran, apa yang bisa Anda lakukan untuk memuaskan pasangan jika nanti bercinta. Disebut dengan masturbasi, ini dianggap menyehatkan, mengurangi stres.

 Ini Sex di Umur 20 part 2
Ini Seks di Umur 20-an [1] - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar