Minggu, 13 Januari 2013

CR-Z Versi Mugen Edisi Terbatas (Honda Mugen CR-Z RZ Concept)

Honda Mugen CR-Z RZ Concept
Honda memamerkan mobil sport hybrid mereka yakni CR-Z di Tokyo Auto Salon 2013. Namun di ajang pameran modifikasi ini, CR-Z yang ditampilkan sudah mendapat sentuhan dari rumah produksi Mugen.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa penampakan Honda CR-Z versi Mugen disingkap secara resmi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di Jakarta.

Namun di Tokyo Auto Show tahun ini, rumah produksi Mugen memberi sentuhan sedikit berbeda dengan CR-Z Mugen yang ditampilkan di IIMS 2012.

Honda Mugen CR-Z RZ Concept
Honda Mugen CR-Z RZ Concept
Mugen mengubah gaya CR-Z menjadi lebih menarik dan sporty berkat paket modifikasi khasnya. Mobil yang bernama resmi Honda Mugen CR-Z RZ Concept ini menggunakan velg berkelir bronze berukuran 17 inci yang kental dengan nuansa racing.

Mobil sport hybrid ini juga disematkan spoiler belakang ala Mugen yang bisa diatur, suspensi lebih rendah, knalpot, dan sistem pengereman yang lebih baik yang membuatnya secara keseluruhan lebih nyaman untuk dikendarai.

Namun Honda hanya akan memproduksi CR-Z versi ini secara terbatas, jadi ini bukanlah model yang bakal diproduksi massal.

Honda Mugen CR-Z RZ Concept ini menurut rencana akan diproduksi secara terbatas di luar Jepang, yakni hanya sebanyak 300 unit saja.

Honda Mugen CR-Z RZ Concept  
Honda Mugen CR-Z RZ Concept
Pembeli yang beruntung bakal mendapatkan 156 tenaga kuda dengan 136 lb-ft pada torsinya berkat kehadiran supercharger yang dikawinkan dengan mesin hybrid yang berkapasitas 1.5 liter.

Penasaran ingin melihat tampilan dari mobil sport cantik nan irit besutan Honda dan Mugen ini yang dipamerkan di ajang Tokyo Auto Show 2013? Langsung saja klik ke tautan berikut


Honda Pamerkan CR-Z Versi Mugen Edisi Terbatas - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar