Kamis, 03 Januari 2013

Daniel Sturridge Disanjung Steven Gerrard

Daniel Sturridge



Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menyambut positif kehadiran Daniel Sturridge sebagai anggota baru The Reds. Ia yakin Sturridge akan berguna bagi Liverpool.

Sturridge resmi bergabung dengan Liverpool dari Chelsea seharga 12 juta Poundsterling (188 miliar Rupiah). Bersama Liverpool, ia akan mengenakan kostum nomor 15. Meski jarang mendapat kesempatan bermain bersama The Blues, Gerrard masih yakin dengan kualitas Sturridge.

"Sturridge memiliki kualitas. Saya tahu ia memilikinya karena saya pernah melihatnya," ujarnya, seperti dilansir Sky Sports.

"Ia sedikit menderita saat bersama Manchester City dan pindah ke Chelsea. Di sana, ia tak banyak mendapat kesempatan bermain, tapi masih bisa menampilkan penampilan luar biasa. Saya rasa sudah saatnya Sturridge harus menetap di satu klub dan menemukan ritme permainan serta tampil konsisten," ia menyambung.

Dengan kehadiran Sturridge, beban Luis Suarez sebagai pendulang gol utama Liverpool bisa sedikit berkurang. Hal itu diamini oleh Gerrard.

"Ia menjadi pilihan lain kami di lini depan. Jika Anda melihat tim ini sejak awal musim hingga saat ini, kami sedikit kesulitan ketika sudah memasuki sepertiga lapangan area lawan."

"Kedatangan Sturridge akan menambah kekuatan kami di lini depan dan menjaga kedalaman skuad. Semoga Sturridge bukan satu-satunya pemain baru yang datang karena tim ini masih butuh beberapa pemain baru lagi," ia menandaskan.

Pemain Baru Liverpool Disanjung Sang Kapten - inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar