Jumat, 04 Januari 2013

Polaroid Luncurkan PTAB750 Tablet Canggih Untuk Anak-anak

Polaroid Tablet PTAB750
Polaroid, yang dikenal secara luas lewatproduk kamera instannya, meluncurkan sebuah tabletAndroid untuk anak-anak. Seperti apa?

Tablet ini memiliki layar 7 inci, dengan desain beraksen warna putih dan biru yang menarik, dan dirancang dengan sangat kokoh agar aman dipakai anak-anak.

Tablet yang diberi nama PTAB750 tersebut akan dipamerkan di perhelatan CES 2013 (Consumer Electronic Show) dalam beberapa hari mendatang.

Tablet ini memiliki fitur yang cukup mumpuni, yaitu menggunakan prosesor 1 GHz Cortex A8 dan RAM sebesar 512 MB. Selain itu juga terdapat konektivitas 802.11 b/g/n, kamera belakang 2MP, dan ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB ruang, dengan ekspansi slot memori SD card.

Layar 7 incinya memiliki resolusi 800 x 480 piksel, dan mendukung fitur multi-touch. PTAB750 menggunakan platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan dilengkapi dengan lebih dari 35 aplikasi full-version. Harganya akan berada di kisaran US$149,99 atau di bawah Rp1,5 juta.

Beberapa aplikasinya yaitu MusicStudio, Draw, Kids Cam, dan KidsVids. Konten dari aplikasi-aplikasi tersebut akan disaring melalui Free Play, yang hanya akan menampilkan aplikasi yang sesuai untuk anak-anak.

Dalam hal daya tahan, PTAB750 memiliki pelindung di sepanjang tepian modelnya untuk membantu menjaganya ketika jatuh dan terbentur. Juga terintegrasi dengan Parental Controls, yang memungkinkan orang tua atau guru untuk mengontrol apa yang anak mereka bisa dan tidak bisalakukan dengan tablet ini.

Dilansir SlashGear, Presiden dan CEO dari Polaroid Scott W. Hardy dalam pernyataannya mengatakan, "Sepanjang sejarah 75 tahun kami, kami dikenal untuk membuat produk-produk inovatif dan mudah digunakan yang menyenangkan untuk segala usia.”

“Tidak terkecuali untuk tablet ini. Ini melambangkan Polaroid adalah merek yang dapatmenyatukan anak-anak dan orang tua lewat sejumlah fitur dari produk kami.", tambahnya.

Tablet ini bahkan telah diberi penghargaan CES Innovations 2013 Design and Engineering Awards Honoree.Polaroid Luncurkan Tablet Canggih Untuk Anak-anak - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar