Selasa, 08 Januari 2013

iPhone 5 Masih di Bawah Para Kompetitor di AS

iPhone 5

iPhone 5 terbilang sukses di negeri asalnya, Amerika Serikat. Namun, hal itu tidak cukup bagi Consumer Reports untuk memberikan penilaian yang baik terhadap smartphone terbaru besutan Apple ini. Mengapa?

Dilaporkan PhoneArena, iPhone 5 saat ini tengah menikmati kesuksesan akan penjualannya di AS. Hal itu akan segera dikonfirmasi melalui laporan kuartal ke-4 2012 yang akan siap dirilis Apple dalam waktu dekat ini.

Namun pencapaian itu dianggap masih belum cukup bagus oleh reviewer produk terkemuka di AS, Consumer Reports.

Dalam laporan terbaru dari Consumer Reports, penilaian terhadap iPhone 5 masih di bawah sejumlah produk Android di seluruh perusahaan operator seluler terkemuka di AS.

Untuk operator AT&T dan Sprint, posisi pertama dan kedua ditempati LG Optimus G dan Samsung Galaxy S III, sedangkan iPhone 5 hanya mampu berada di posisi ketiga.

Bahkan buruknya lagi, iPhone 5 tidak mampu masuk ke dalam tiga besar handset terbaik untuk operator T-Mobile dan Verizon.

Di T-Mobile, tiga besarsmartphone terbaik ditempati oleh Samsung Galaxy S III, HTC One S dan Samsung Galaxy Note II.

Sedangkan tiga besar di Verizon diduduki oleh Motorola Droid RAZR MAXX HD, Droid RAZR HD, serta Samsung Galaxy S III.

Dengan penilaian ini, Consumer Reports pun menyebut iPhone 5 sebagai smartphone terburuk dibanding kompetitornya, seperti Samsung Galaxy S III maupun LG Optimus G.

iPhone 5 Masih di Bawah Para Kompetitor di AS - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar