Jumat, 25 Januari 2013

Inikah Wujud dari Samsung Galaxy S IV?

Samsung Galaxy S IV
Seorang pelajar mengunggah foto di layanan berbagi foto Picasa yang dipercaya sebagai wujud dari Samsung Galaxy S terbaru. Benarkah?

Seorang yang mengaku sebagai pelajar Hong Kong mengunggah sebuah foto yang mempilkan wujud dari Samsung Galaxy S IV dengan deskripsi 'Foto produk Galaxy S IV GT-I9500' di layanan Picasa, baru-baru ini. Demikian diwartakan oleh AndroidAuthority.

Dari foto itu terlihat tampilan Galaxy S IV sedikit mirip dengan S III dengan beberapa perubahan, seperti frame yang lebih tipis dan bentuk tombol 'home' lebih besar. Jika foto ini benar, Samsung berarti merancang ulang bentuk sudut bodinya serta bagian lainnya yang terlihat lebih simetris.

Terdapat juga tanggal di foto tersebut yakni 22 April. Tanggal tersebut mungkin saja merupakan 'kode' dari Samsung, karena pada foto S III sebelumnya juga memiliki tanggal di layarnya, yakni 3 Mei, yang ternyata adalah tanggal perilisan resmi Galaxy S3 pada tahun lalu.

Apakah ini mengartikan bahwa Galaxy S IV akan diumumkan pada 22 April 2013?
Sebelumnya Samsung memang pernah dirumorkan bahwa mereka siap meluncurkan Galaxy S IV pada 15 April 2013. Antara 15 dan 22 April hanya berbeda waktu tujuh hari saja.

Berbagai perangkat Android lainnya tampilannya memang sering terungkap terlebih dahulu di Picasa sebelum akhirnya resmi diluncurkan. Namun biasanya yang mengunggahnya adalah orang yang terlibat di perusahaan, bukanlah seorang pelajar biasa.

Bagaimana menurut Anda?

sumber: >> http://teknologi.inilah.com/read/detail/1950875/inikah-wujud-dari-samsung-galaxy-s-iv#.UQON9vLgJ1Q
video >> http://Useetv.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar