Minggu, 20 Januari 2013

PlayStation 4 Gunakan Controller Layar Sentuh?

sony playstation 4 

Awal tahun ini beredar spekulasi tentang tanggal perilisan Sony PlayStation 4, termasuk desain bentuknya. Tetapi mungkinkah desain controller PlayStation 4 menggunakan layar sentuh?
Konsol game terpopuler di dunia ini diharapkan akan segera merilis versi terbaru dengan nama 'Orbis' pada Mei atau Juni 2013.
Sambil menunggu Sony mengeluarkan keterangan resminya, banyak spekulasi dan desas-desus yang beredar tentang desain dari konsol game asal Jepang tersebut.
Dilansir Ubergizmo, yang mengutip sumber menyebutkan, Sony akan memodifikasi desain controller DualShock yang legendaris milik mereka yang telah digunakan selama 16 tahun dari kali pertama Sony merilis PlayStation.
Controller PlayStation 4 terbaru sepertinya akan menggunakan sensor biometrik pada bagian genggaman tangan dan juga sebuah layar sentuh LCD.
Sumber itu juga menuturkan bahwa Sony ingin membuatnya terlihat PlayStation seperti tampilan antarmuka penggunanya seperti konsol mobile PlayStation Vita.
Sony akan menawarkan fungsionalitas yang sama pada controllerseperti gamepad Nintendo Wii U, yang telah merubah mainstream bagaimana orang memainkan game dan berinteraksi dengan konsol mereka lewat layar sentuh.
Sebelumnya, selama pengembangan PlayStation 3, Sony pernah menyiratkan akan mengganti desain controller 'banana pad' yang berbentuk seperti pisang. Namun Sony membatalkan rencana tersebut karena dikritik oleh konsumennya.





PlayStation 4 Gunakan Controller Layar Sentuh? - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar