Minggu, 27 Januari 2013

RIM Siap Hadirkan Generasi Baru Tablet PlayBook

The New Blackberry Playbook
Research In Motion (RIM) mengonfirmasi kehadiran tablet BlackBerry 10 untuk menjadi penerus dari tablet lamanya, BlackBerry PlayBook.

RIM sebelumnya sudah memastikan kehadiran OS Blackberry 10 di smartphone Blackberry Z10 dan X10 dalam jajaran produk baru mereka Kali ini mereka memastikan kehadiran versi tabletnya.

Perusahaan asal Kanada ini mengonfirmasikan kehadiran tablet itu pada siaran pers menyambut dimulainya ajang olahraga Super Bowl XLVII pada 3 Februari 2013 mendatang.

"Kami mengonfirmasi BlackBerry 10 akan menjadi platform komputasi mobile baru dalam bentuk smartphone dan tablet. Keduanya akan disertakan dalam iklan selama penyelenggaraan Super Bowl musim ini," ujar juru bicara RIM seperti dikutip Ubergizmo.

Penjualan tablet BlackBerry PlayBook sebelumnya memang tidak terbilang istimewa. Namun perangkat tersebut tetap diterima dengan baik oleh penggemar BlackBerry, terutama karena kemampuannya dapat terhubung dengan smartphone BlackBerry.

RIM sepertinya menginginkan tablet Blackberry 10 ini dapat mengubah lanskap mobile seperti halnya yang dilakukan oleh smartphone mereka.

http://teknologi.inilah.com/read/detail/1951531/rim-siap-hadirkan-generasi-baru-tablet-playbook#.UQc6FvLgJ1Q

useetv.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar