Jumat, 25 Januari 2013

Aceng Fikri, Sudahlah!

Aceng Fikri
Waki Ketua DPR, Priyo Budi Santoso meminta Bupati Garut Aceng Fikri untuk menghormati putusan Mahkamah Agung (MA) terkait pemakzulan yang direkomendasikan oleh DPRD Kabupaten Garut.

"Saya anjurkan semua pihak untuk menghormati amar keputusan MA. Sekarang bola berpulang kepada DPRD apakah akan lakukan langkah-langkah sesuai payung hukum yang sudah diputuskan MA," ujar Priyo di Gedung DPR, Senayan, Jumat (25/1/2013).

Selain itu, Priyo juga meminta kepada Bupati Garut Aceng Fikri untuk tidak melakukan langkah-langkah apapun yang akan memperkeruh suasana.

"Saya berharap Bupati Aceng tidak perlu menunjukkan kekuatannya bahwa ia masih didukung atau inginkan jabatannya. Biarkan berproses secara alamiah saja," jelasnya.

Priyo juga meminta kepada Aceng Fikri untuk membuktikan tudingan jika ada oknum MA yang memerasnya sebesar Rp1,5 miliar terkait putusan yang dikeluarkan tersebut.

"Lebih baik dilaporkan saja secara mekanisme. Tapi berisiko kalau itu tidak terbukti seperti pisau bermata dua, karena bisa dituntut balik dan ada pencemaran," tandasnya.

sumber: >> http://nasional.inilah.com/read/detail/1951074/aceng-fikri-sudahlah#.UQOS1PLgJ1Q

Video Aceng Fikri Marah-Marah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar