Selasa, 20 November 2012

Wah, Sam Sung Kini Bekerja untuk Apple

 

Samsung dan Apple merupakan dua raksasa yang selalu bersaing ketat. Bahkan keduanya kerap bertikai di pengadilan mengenai hak paten yang diklaim mereka miliki. Namun bagaimana jika Samsung justru kini bekerja untuk Apple?

Samsung di sini bukanlah perusahaan elektronik asal Korea Selatan. Ini hanyalah seorang karyawan Apple yang kebetulan memiliki nama Sam Sung.


Kejadian unik yang menjadi perbincangan seru di dunia maya ini berawal dari kemunculan sebuah kartu nama yang di-posting oleh Shaun O’Toole, seorang pembaca blog teknologi The Loop.

Dikisahkan bahwa seorang kerabat dari O'Toole mendapat pertolongan dari karyawan tersebut, entah terkait masalah apa. Sehingga ia mendapatkan kartu namanya. Di kartu nama itu tertulis bahwa Sam Sung merupakan seorang spesialis yang berkantor di perwakilan Apple di Vancouver, Kanada.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Apple apakah benar ada karyawannya yang bernama Sam Sung. Namun, BusinessInsider menemukan nama Sam Sung di situs jejaring sosial LinkedIn, dan memang benar bahwa si pria tersebut bertempat tinggal di Vancouver, Kanada.

 sumber:
Wah, Sam Sung Kini Bekerja untuk Apple - teknologi.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar