Senin, 19 November 2012

Sony Akan Besut Pesaing Galaxy S III & iPhone 5? - teknologi.inilah.com

INILAH.COM, San Francisco - Sony Mobile dikabarkan akan melakukan inovasi dengan membesut produk smartphone high-end untuk menyaingi Samsung Galaxy S III dan iPhone 5. Seperti apa?
Dengan kesuksesan penjualan yang diraih Samsung dengan Galaxy S III, serta Apple dengan iPhone 5, tampaknya Sony ingin memiliki celah di antara persaingan dua perusahaan besar tersebut, dan siap bersaing tahun depan.

Hal tersebut diakui oleh Sony CVP of Sales & Marketing, Dennis van Schie, baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan menghadirkan smartphone baru yang dapat bersaing dengan Galaxy S III dan iPhone 5.

Menurut situs PhoneArena, smartphone terbaru dari raksasa elektronik Jepang itu diyakini adalah Sony Yuga. Bahkan sempat beredar mengenai spesifikasi yang terdapat pada Sony Yuga, diantaranya penggunaan prosesor quad-core Snapdragon S4, RAM 2 GB, display berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p, dan kamera 12 megapiksel. Adapun penggunaan sistem operasi yang dipilih adalah Android 4.1 Jelly Bean.

Selain spesifikasi yang mumpuni yang diyakini dapat menyaingi Galaxy S III dan iPhone 5, perangkat ini juga dikabarkan telah mengantongi sertifikat IP57. Sehingga smartphone tersebut dipastikan sudah melakukan beberapa pengujian seperti antiair dan antidebu.

Meskipun demikian, pihak Sony belum mau mengungkap lebih jauh apakah smartphone barunya yang akan menjadi pesaing Galaxy S III dan iPhone 5 itu adalah Sony Yuga atau bukan. Jadi, sebaiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya.
 SUMBER:
Sony Akan Besut Pesaing Galaxy S III & iPhone 5? - teknologi.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar