Selasa, 20 November 2012

Sparx, Casing iPhone 5 dengan Notifikasi LED



Sejak generasi pertama iPhone memang tidak dilengkapi notifikasi LED seperti perangkat BlackBerry. Namun dengan casing ini, iPhone 5 Anda akan memiliki lampu notifikasi seperti BlackBerry.

Bagi sebagian orang, notifikasi yang ditunjukan dengan kedipan lampu LED terbilang penting. Apalagi bagi Anda yang terbiasa dengan BlackBerry dan mulai beralih ke perangkat iPhone.

Dengan adanya notifikasi LED membuat pengguna tidak harus memeriksa ponsel untuk melihat apakah ada pesan yang masuk atau panggilan telepon tak terjawab. Cukup hanya tinggal melihat lampu LED menyala saja.
Nah, saat ini ada casing buat iPhone 5 yang dilengkapi lampu LED. Casing besutan Kickstarter ini bernama Sparx. Lampu LED di casing ini akan berkedip-kedip jika mendapat notifikasi baru berupa panggilan, teks, email, Facebook, Twitter, game, atau aplikasi lainnya.

Untuk sejumlah notifikasi ini, Anda pun dapat mengatur pemberitahuan apa saja yang dapat membuat LED pada Sparx bersinar. Casing Sparx ini diklaim mampu menampilkan cahaya terang baik di siang hari apalagi di malam hari.

Sparx tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, merah, biru, pink, hijau, kuning, abu-abu dan transparan. Anda bisa mendapatkan Sparx untuk iPhone 5 kesayangan Anda di situs resmi Kickstarter dengan harga US$35 atau sekitar Rp335 ribu.

sumber:
Sparx, Casing iPhone 5 dengan Notifikasi LED - teknologi.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar