Rabu, 28 November 2012

Andik Minta Publik Tak Lagi Benci Timnas



Menjadi penentu kemenangan melawan Singapura, Andik Vermansyah meminta agar publik tidak membenci Timnas.

Pemuda 20 tahun yang juga penyerang Persebaya Surabaya itu sukses menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Singapura dengan gol semata wayangnya. Indonesia unggul dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11/2012).

Dengan kemenangan itu Timnas Indonesia juga akhirnya berhasil mematahkan rekor tak pernah menang saat bertemu Singapura di Piala AFF.

Dengan merendah Andik mengatakan bahwa kemenangaan yang diraih Indonesia bukan hanya karena dirinya saja, melainkan karena kinerja tim. Karena itu Andik meminta kinerja timnas, juga semangat para penggawa di Piala AFF 2012, bisa diperhatikan masyarakat Indonesia dan terus didukung.

"Masyarakat boleh benci PSSI atau KPSI, tapi masyarakat jangan membenci timnas. Kami berharap masyarakat mendukung dan memberi doa untuk kami," ujar Andik usai pertandingan, Rabu (28/11/2012).

Dengan kemenangan ini, Indonesia untuk sementara bercokol di posisi pertama dengan raihan empat poin atau unggul satu poin dari Singapura yang menempati posisi kedua.

Setelah meraih kemenangan atas Singapura, Indonesia akan menghadapi Malaysia, Sabtu (1/12/2012).
sumber:
Andik Minta Publik Tak Lagi Benci Timnas - inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar