Selasa, 20 November 2012

Kalender Android 4.2 Tak Tercantum Bulan Desember

 

Para pengguna perangkat dengan OS Android Jelly Bean untuk bulan Desember nanti nampaknya harus bersiuap-siap error. Mengapa?

 Sistem operasi mobile terbaru besutan Google, Android 4.2 Jelly Bean, mengandung celah yang menghentikan pengguna untuk menambahkan ulang tahun Desember ke dalam daftar kontak mereka.

Android 4.2, tidak termasuk bulan terakhir di tahun, sebagai opsi untuk ulang tahun nomor kontak, serta hal-hal yang terkait dengan event-event lainnya.

Memang sedikit sulit dipercaya, bahwa Google lupa untuk menaruh bulan Desember di sistem OS Jelly Bean; setelah November langsung ke bulan Januari.

Bug itu sendiri pertama kali dilaporkan oleh pendiri dari Android Police, Artem Russakovskii, setelah sebuah postingan Google+ dari seorang pengguna Android 4.2 mengalami permasalahan.
Android 4.2 Jelly Bean pertama kali diluncurkan pada tanggal 13 November 2012.
"Kami sendiri tidak percaya. Google lupa taruh bulan Desember di Jelly Bean. Cuma ada 11 bulan dalam setahun," ujar Russakovskii seperti dikutip dari ITPro.

Masalah tersebut kini sudah diketahui oleh pihak Google. Meskipun begitu, hal tersebut tidak berdampak pada aplikasi kalender dan Google Mail.
Saat ini pihak Google belum memberitahu kapan mereka akan memperbaiki hal tersebut.

sumber: 
Kalender Android 4.2 Tak Tercantum Bulan Desember - teknologi.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar