Snoop Dog Ingin Tanam Investasi di Glasgow Celtic



INILAH.COM, Glasgow - Penyanyi hip hop sekaligus produser musik Amerika Serikat, Snoop Dog, tertarik untuk menanamkan dananya di klub juara Liga Skotlandia, Glasgow Celtic yang tengah mengalami masalah finansial.

Meski besar di lingkungan di mana sepak bola tak begitu populer, pemilik nama asli Calvin Cordozar Broadus, mengaku sangat menggemari olahraga yang melibatkan 22 orang dalam lapangan hijau.

"Saya sangat tertarik pada sepak bola. Bukan hal baru jika bintang hip hop berinvestasi pada sebuah klub olahraga. Tapi, baru kali ini ada yang mau berinvestasi di klub sepak bola," ujar Snoop Dog, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya melihat para penggemar Celtic sangat mengidolakan tim pujaannya dan saya akan melakukan investasi jika ada pemilik saham yang ingin menjual kepemilikannya," lanjut pria berusia 41 tahun asal California tersebut.

Penyanyi yang telah sukses menjual sebanyak 30 juta keping albumnya di seluruh penjuru dunia, rupanya banyak mencari info soal sepak bola dari bintang Los Angeles Galaxy, David Beckham.

"Saya sering bertanya soal sepak bola dan Celtic kepada David Beckham dan ia mendukung niat saya. Jika berhasil mendapatkan saham Celtic, saya akan berusaha menariknya ke Celtic," serunya.

Ketertarikan Snoop Dog terhadap Celtic ternyata ada kaitannya juga dengan nuansa serta masakan khas Tanah Britania.

"Saya cinta Skotlandia. Saya sangat senang larangan mengunjungi Britania Raya telah berakhir. Saya suka sajian di restoran India-Inggris yang terbaik di Glasgow. Makanannya sungguh membuat saya terbuai," pungkas seniman yang aktif berkarya sejak tahun 1992 silam.

sumber  Snoop Dog Ingin Tanam Investasi di Glasgow Celtic - inilah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet