"Masa Depan Saya di Liverpool Cerah"

Gelandang Liverpool, Joe Cole, memang belum mampu menampilkan penampilan terbaiknya. Namun, ia yakin memiliki masa depan yang cerah di Anfield.

Saat bertanding lawan Young Boys dinihari tadi, Cole berhasil mencetak gol pertamanya bersama The Reds. Sayang, gol tersebut tak cukup membawa Liverpool meraih kemenangan.

Sejak memperkuat Liverpool awal musim ini, penampilan Cole jauh dari kata memuaskan. Bahkan, ia jarang mendapatkan kesempatan turun sebagai pemain inti. Cole berharap gol yang ia cetak ke gawang Young Boys menjadi awal kebangkitannya dan siap berjuang memperebutkan posisi sebagai pemain inti.

"Saya pemain yang bagus saat bermain di West Ham, Chelsea dan Lille. Saya pikir saya bisa menjadi pemain yang bagus juga bersama Liverpool," ujarnya, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya semakin kuat. Adalah hal yang normal jika setiap pemain ingin terus bermain. Ini laga ketiga saya sejak pulih dari cedera hamstring dan kondisi saya baik-baik saja," katanya.

Cole tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya karena gol yang ia cetak tak mampu membawa Liverpool menang.

"Ini sangat mengecewakan. Kebobolan di menit akhir bukan hal yang menyenangkan. Kami diperkuat banyak pemain muda, tapi harusnya kami bisa menutup laga ini dengan kemenangan. Tapi, para pemain sudah berusaha dengan keras," ia mengakhiri.

sumber: 
"Masa Depan Saya di Liverpool Cerah" - inilah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet