Selasa, 07 Mei 2013

Persebaya Gajian, Sejumlah Pemain Ingin Kembali


Persebaya Gajian, Sejumlah Pemain Ingin Kembali
Para pemain yang memutuskan hengkang saat Persebaya 1927 dilanda masalah, kini dikabarkan berniat kembali setelah kondisi Bajul Ijo semakin kondusif. 

Pemain-pemain yang berusaha cari selamat saat kapal Persebaya tengah oleng, diantaranya adalah Rivelino Ardiles, Erol Iba dan Dedi Iman, menghubungi manajemen klub untuk diterima kembali.

Mereka meninggalkan markas Persebaya begitu penyandang dana sekaligus CEO Persebaya, Gede Widiade, mundur. Sebelum mundur, Gede memberikan pesangon untuk para pemain dan mengizinkan mereka meninggalkan klub. Beberapa pemain memilih hengkang, beberapa yang memilih bertahan, seperti Mat Halil, Andik Vermansyah, Taufik dkk.

Kini, suasana Persebaya kembali kondusif setelah Komisaris Utama, Saleh Mukadar, mencairkan gaji pemain dan memastikan Persebaya tidak akan bubar.

"Semoga saja terealisasi. Lagi pula mereka juga masih pemain Persebaya," kata juru bicara Persebaya, Ram Surahman, soal para pemain yang ingin kembali.

Rivelino dan Erol kabarnya akan kembali ke Surabaya sebelum melawan PSLS Lhokseumawe, 28 April lalu. Namun tak kunjung tiba dengan alasan tidak ada tiket, sementara Dedi Iman malah dikabarkan sudah mengikuti latihan dengan Barito Putra.

"Benar dia ikut latihan. Cuma kalau statusnya saya tidak tahu," ucap pemain Barito, yang enggan disebutkan namanya.

Karena hengkangnya sejumlah pemain, Persebaya sempat mengalami krisis. Saat melawan PSLS, pelatih Ibnu Grahan hanya punya 16 pemain. Mat Halil dan Taufiq tidak bisa turun karena akumulasi dan cedera betis.

Terpisah, pelatih Ibnu Grahan menyambut baik kembalinya kedua pemain ini. "Sebab secara teknis kedua pemain masih sangat kami perlukan. Mudah-mudahan manajemen mendukung keinginan kami," Ibnu berharap.

Selain ketiga nama tersebut, pemain lain yang hengkang adalah Harry Syahputra, Alain N'kong, Danny Saputra dan Bima Ragil.

Dany dan Bima sudah resmi menjadi milik Rheza-Mojokerto Puta. Sedangkan Dedi Iman dan N'kong berlabuh du klub asal Kalimantan, yakni Barito Putra dan Persiba Balikpapan. Sementara kapten Erol Iba dikabarkan berlabuh di Persegres.

Persebaya Gajian, Sejumlah Pemain Ingin Kembali - inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar