Selasa, 07 Mei 2013

Ini Terjadi Ketika Hubungan Seksual


Seks Education
Tahukah Anda apa yang terjadi dalam tubuh, khususnya organ seksual, ketika penetrasi itu terjadi?

Mengutip dummies.com, ini yang terjadi dalam tubuh khusunya organ intim ketika hubungan seks itu berlangsung.

Ketika seorang pria terangsang

Maka saraf sekitar organ intimnya akan menjadi aktif dan menyebabkan otot-otot sekitar pembuluh dara rileks dan lebih banyak darah mengalir ke penis. Darah tambahan inilah membuat organ intim menjadi kaku dan keras juga tegak.

Ereksi ini mengencangkan pembuluh darah sehingga darah tidak bisa keluar dari organ intim. Ini yang membuat penis tetap tegak

Ketika wanita terangsang

Bibir vagina dan klitoris akan membesar, puting pada payudara akan menjadi tegak dan tegang, Saat ini dinding organ intimnya dipenuhi dengan aliran darah. Organ intim juga menjadi basah dan licin karena banyaknya cairan yang dihasilkan dinding vagina.

Kapan orgasme itu datang?

Kesenangan seksual sebagian besar datang dari gerakan organ intim pria di dalam organ intim wanita. Hingga akhirnya meningkat menjadi orgasme, meskipun datangnya bisa berbeda antara orgasme yang dialami pria dengan yang dialami wanita.

Orgasme datang seiring tekanan darah meningkat, denyut jantung menjadi cepat dan kontraksi yang kuat di organ intim.

Untuk pria, ini diikuti dengan ejakulasi.

Kapan ini tak lagi menggairahkan?

Setelah pria mengalami ejakulasi maka perlahan-lahan gairahnya akan menurun, yairu otak mengirimkan sinyal ke darah untuk meninggalkan area yang membuat organ intim kembali ke keadaan normalnya.

Ini Terjadi Ketika Hubungan Seksual - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar