Kamis, 09 Mei 2013

Belum Melatih, Moyes Sudah Dihujat Fans


#MoyesOut
  David Moyes belum menandatangani kontrak bersama Manchester United. Namun, hujatan untuk memintanya pergi berduyun-duyun datang di situs jejaring sosial, Twitter.

Pelatih Everton, David Moyes, ditunjuk sebagai arsitek anyar Manchester United pada musim depan. Pelatih asal Skotlandia itu didaulat sebagai suksesor Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun.

Moyes dikontrak MU untuk jangka waktu enam musim ke depan dan akan memulai kpirahnya sebagai pelatih anyar MU pada 1 Juli nanti.

Moyes hingga saat ini memang belum membubuhkan tandatangannya bersama MU. Namun, para fans sudah berbondong-bondong memintanya pergi dari Old Trafford.

Hashtag (tanda petik) #Moyesout di situs jejaring sosial Twitter saat ini menjadi trending topic di Inggris. Rata-rata, komentar dengan menggunakan hashtag ini menyebut Moyes tak pantas menggantikan Ferguson.

"500 pertandingan, 500 pertandingan lagi? Tidak terima kasih, Kami tidak membutuhkan Moyes, si pecundang. #Moyesout," demikian salah satu komentar miring di Twitter.

"#Moyesout, sudah cukup. Kami tak ingin pelatih yang sebelas tahun tak pernah meraih gelar juara," salah satu komentar miring lainnya.

"Fakta bahwa Moyes diizinkan menandatangani kontrak bersama kami layaknya kencan kedua dengan wanita gendut, menyedihkan #Moyesout."

Meski sebelas musim tak meraih gelar besama Everton. Namun, prestasi Moyes terbilang cukup meyakinkan. Rekor 217 kemenangan dari 516 laga yang ia torehkan hanya mampu dikalahkan Fergie dan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Moyes juga tiga kali meraih gelar Manajer Terbaik.



Andai Moyes Datang, Rooney Bakal Hengkang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar