Selasa, 07 Mei 2013

Instagram Kini Punya Logo Baru


New logo Instagram
Instagram kini memiliki logo baru. Tulisan sambung 'Instagram' pada logo kini telah berganti, namun untuk ikon kamera khas layanan berbagi foto ini sama sekali tidak berubah.

Selain merilis update baru untuk layanan, Instagram ternyata juga memperbarui logo. Kali ini tulisan sambung khas Instagram terlihat lebih rapih dan tidak putus-putus seperti sebelumnya.

Sekilas perubahan font 'Instagram' memang terlihat tidak jauh berbeda, namun jika diperhatikan huruf 'I' pada logo baru ini terlihat lebih 'I' dari sebelumnya, dan tidak rancu seperti huruf 'J'. Sementara untuk huruf 's' juga tampak lebih jelas.

Dilansir DigitalTrends, desain anyar logo Instagram ini diciptakan oleh Mackey Saturday, seorang desainer dan typographer dari Denver, Colorado, AS.

Ia mengubah tulisan Instagram yang sebelumnya menggunakan font Billabong dengan desain baru yang merupakan tulisan tangannya sendiri. Dibandingkan dengan versi lama, logo baru ini tampil lebih elegan, sederhana dan 'bersih'.

Desain dari logo baru Instagram ini telah dipublikasikan di situs resmi milik Saturday. Sedangkan untuk proses pembuatannya, Anda bisa melihat secara lengkap di tautan ini.

 Selengkapnya:
Instagram Kini Punya Logo Baru - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar