Rabu, 15 Mei 2013

Cole Bercinta dengan Wanita Berpayudara Besar


Ashley Cole Affair with Eglantine-Flore Aguilar
Kehidupan bintang Chelsea, Ashley Cole, setelah pisah dengan Cheryl semakin liar. Teranyar, ia dikabarkan bercinta dengan seorang wanita yang baru ia kenal melalui Instagram.

Eglantine-Flore Aguilar
 Mantan pemain Arsenal itu melakukan hubungan seks dengan seorang wanita Prancis bernama Eglantine-Flore Aguilar, yang berprofesi sebagai tukang rias.

Cole mengenal Eglantine dari jejaring sosial, Instagram. Meski baru mengenal dalam waktu singkat, bek kiri The Blues itu membiayai wanita berusia 20 tahun tersebut tiket pesawat Paris-London untuk tinggal bersamanya di rumah yang pernah ia tinggali bersama sang mantan istri, Cheryl.

Eglantine-Flore Aguilar
 Setelah tiba di rumah Cole, Eglantine berharap ia diajak ke sebuah restoran dan makan malam romantis. Namun, semua tidak sesuai dengan harapan. Cole hanya melakukan pesan antar makanan Cina dan langsung melakukan hubungan seks.

"Saya tidak pernah menonton sepak bola Inggris. Yang saya tahu ia adalah mantan suami Cheryl Cole," kata wanita berpayudara besar itu, seperti dilansir The Sun.

"Saya fans Girls Aloud dan menyukai musik mereka. Saya mencoba mengirim pesan kepada Cole melalui Instagram dan saya terkejut ketika ia langsung membalas dalam waktu kurang dari satu jam," ia melanjutkan.

Eglantine mengaku melakukan hubungan seks dengan Cole selama dua jam sebelum keduanya tertidur pulas. Setelah itu, Cole langsung bergegas meninggalkan rumah untuk berlatih bersama Chelsea.

Sebelumnya, Cole juga pernah diberitakan melakukan hubungan seks dengan model playboy dan pelayan bar biseksual.

kumpulan foto panas model-model Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar