Jumat, 15 Maret 2013

Wesley Sneijder Syukuri Keputusannya Bergabung Dengan Galatasaray

Wesley Sneijder Galatasaray


Meski baru bergabung awal tahun ini, namun Wesley Sneijder sudah mulai merenda sukses bersama Galatasaray. Selain masih menduduki peringkat teratas Superliga Turki, Cim Bom juga membuka peluang sukses di Liga Champion 2012/13.

Galatasaray sukses melangkah hingga babak perempat final LC, usai menghempaskan wakil Jerman, Schalke. Tak ayal, pemain nasional Belanda itu pun merasa keputusannya hengkang ke Turki dari Inter Milan sangatlah benar.

“Kemenangan atas Schalke semakin meyakinkan saya bahwa saya telah membuat keputusan yang benar dengan bergabung bersama Galatasaray,” tutur pengatur serangan berusia 28 tahun itu kepada De Telegraaf.

“Yang paling penting bagi saya adalah kembali mendapat kesempatan bermain secara regular, usai menghadapi masa sulit di Italia. Saya yakin akan menjadi bagian penting untuk Galatasaray,” lanjut pemain didikan Ajax Amsterdam tersebut.

Bersama dengan Didier Drogba, Sneijder memang menjadi nyawa baru bersama klub yang juga memiliki julukan The Aslan atau Singa tersebut. Saat ini pemain yang juga pernah merumput bersama Real Madrid itu telah membukukan enam penampilan dan satu gol di semua ajang.

Meski baru bergabung awal tahun ini, namun Wesley Sneijder sudah mulai merenda sukses bersama Galatasaray. Selain masih menduduki peringkat teratas Superliga Turki, Cim Bom juga membuka peluang sukses di Liga Champion 2012/13. Galatasaray sukses melangkah hingga babak perempat final LC, usai menghempaskan wakil Jerman, Schalke. Tak ayal, pemain nasional Belanda itu pun merasa keputusannya hengkang ke Turki dari Inter Milan sangatlah benar. “Kemenangan atas Schalke semakin meyakinkan saya bahwa saya telah membuat keputusan yang benar dengan bergabung bersama Galatasaray,” tutur pengatur serangan berusia 28 tahun itu kepada De Telegraaf. “Yang paling penting bagi saya adalah kembali mendapat kesempatan bermain secara regular, usai menghadapi masa sulit di Italia. Saya yakin akan menjadi bagian penting untuk Galatasaray,” lanjut pemain didikan Ajax Amsterdam tersebut. Bersama dengan Didier Drogba, Sneijder memang menjadi nyawa baru bersama klub yang juga memiliki julukan The Aslan atau Singa tersebut. Saat ini pemain yang juga pernah merumput bersama Real Madrid itu telah membukukan enam penampilan dan satu gol di semua ajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar