Sergio Ramos Siap Capai Milestone Bersama Spanyol

Sergio Ramos Milestone

Bagi Sergio Ramos, laga Spanyol melawan Finlandia, Jumat (22/3) di kualifikasi Piala Dunia 2014, akan memberinya pencapaian penting jika dimainkan. Bek serbaguna Real Madrid tersebut akan mengumpulkan penampilan ke-100 bersama La Furia Roja.

Meski hanya pencapaian pribadi, namun Ramos pantas senang, karena ia masih bisa membuat lebih banyak rekor, mengingat usianya baru 26 tahun. “Saya akan sang menikmati hal itu meski di level pribadi. Saya harap dan menjadi bagian dari sejarah sepak bola Spanyol. Bagi saya ini adalah kehormatan serta tantangan personal,” tuturnya di Football-Espana.

“Setiap pecapaian pada level pribadi merupakan sesuatu yang penting untuk pemain. Sudah cukup lama saya bersama dengan tim ini dan hal ini menjadi kehormatan bagi saya. Semoga di masa yang akan datang, saya bisa mengatakan telah bermain lebih dari 100 laga,” lanjutnya.

Sejak melakukan debut dengan tim senior Spanyol pada Maret 2005 melawan Cina di usianya yang baru 18 tahun, Ramos selalu menjadi andalan di lini belakang La Roja. Ia pun sukses membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008, 2012 dan Piala Dunia 2010.



http://www.macanbola.com/kabar-berita/7132

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet