Rabu, 20 Maret 2013

Demi Bantu Anak-Anak India, Dua Tim Inggris Ini Rela Bertarung Selama 35 Jam Penuh!

The ALL Stars VS Cambray FC
Bantuan kemanusiaan memang penting adanya, sisi humanis manusia akan diuji untuk hal ini apakah mereka akan menyumbang uang, tenaga dan pikiran ataukah tidak peduli saja. Namun hal terakhir ini tidak berlaku untuk Tim All Star gereja-gereja di Inggris yang bersedia bermain sepakbola selama 33 jam demi membantu sesama.

Hal itu terjadi pada laga antara The ALL Stars kontra Cambray FC di Cheltenham, Gloucestershire. Jelas terlihat bagaimana kelelahan, stamina serta visi dan misi mereka terkuras dalam laga itu. Pemain The All Stars, Pete Sheppard menjelaskan hal tersebut.

"Kami melakukan banyak sesi latihan intensif. Namun, mereka tidak menyiapkan Anda untuk berapa lama laga ini berakhir," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut seperti dilansir The Sun.

"Sembilan puluh menit adalah waktu yang cukup lama, akan tetapi Anda bermain dua kali lipat sebelum anda beristirahat. Setiap orang merasakan bahwa jam-jam terakhir laga benar-benar melelahkan.

Dalam laga tersebut, dua tim tersebut diharuskan memiliki 18 pemain, dan setiap pemain harus tetap berada di lapangan selama tiga jam. Lalu, setiap tiga jam ada istirahat selama lima menit untuk penggantian para pemain dan untuk setiap jam, para pemain mendapatkan istirahat selama lima menit.

Sebernarnya laga tersebut direncanakan akan bermain selama 40 jam. Akan tetapi, hujan deras yang mengguyur lapangan membuatnya tidak aman. Skor pun berahir 333-293 yang dimenangkan oleh The ALL Stars.
  Rencananya uang senilai ? 30.000 yang berhasil dikumpulkan dalam laga amal tersebut akan disumbangkan untuk membangun sebuah sekolah bagi anak-anak miskin di kawasan kumuh Dhalit, India.

http://www.macanbola.com/big-gos/7133

Tidak ada komentar:

Posting Komentar