Jumat, 29 Maret 2013

Jordy Clasie not thinking about Fiorentina

Jordy Clasie 

Salah satu alasan Feyenoord bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara adalah, karena kehadiran Jordy Clasie di lini tengah tim. Meski berbadan kecil ia tak takut bertarung dengan pemain lawan.
Gelandang berusia 21 tahun itu pun cukup akurat dalam melepas umpan. Tak pelak, karena kemampuannya tersebut ia disebuat sebagai “Xavi Dari Belanda”.

Keahlian pemain yang hanya bertinggi 169 sentimeter itu pun banyak menarik perhatian klub-klub besar Eropa. Klub Italia, Fiorentina malah dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk wakil kapten klub Rotterdam tersebut.

Namun, Clasie tidak ingin memikirkan hal itu. “Saat ini yang ada di benak saya hanya beberapa pekan penting bersama Feyenoord dan saya fokus akan hal tersebut. Untuk musim selanjutnya kita lihat saja nanti,” ujarnya kepada RTV Rijnmond.

La Viola sendiri kabarnya sudah mengajukan penawaran sebesar lima juta euro. Namun, melihat kontribusi pemain yang pernah dipinjamkan ke Excelsior tersebut, kepindahan itu tak akan cepat dilakukan. Musim ini, Clasie sudah bermain 27 kali di liga dan menciptakan sebiji gol.







Jordy Clasie Belum Pikirkan Fiorentina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar