Penyanyi Cantik Ini Bahagia Bisa Menonton Liverpool Secara Langsung

Lana Del Rey


Penyanyi terkenal dunia asal Amerika Serikat, Lana Del Rey merupakan fans berat klub besar EPL, Liverpool. Demi kecintaanya kepada klub yang berbasis di Merseyside itu, Lana sengaja datang jauh-jauh dari negaranya menuju Anfield hanya untuk menyaksikan laga The Reds.

Kehadiran penyanyi cantik bersama manajernya itu rupanya membawa semangat bagi Steven Gerrard cs saat melakoni laga Super Sunday melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League Minggu, akhir pekan kemarin. Hasilnya mereka memetik kemenangan 3-2 lewat gol Stewart Downing, Steven Gerrard dan striker andalannya, Luis Suarez.

Khusus untuk nama terakhir rupanya mendapat perhatian oleh wanita berusia 26 tahun itu, Lana mengaku takjub dengan insting tajam pemain asal Uruguay tersebut. Selain itu ia senang dengan keramah-tamahan The Kop dan bahagia bisa menyaksikan langsung pertandingan tim idolanya tersebut.

"Saya biasanya menonton laga Liverpool hanya melalui televisi saja. Tapi kali ini saya menyaksikan langsung ke Anfield. Sungguh luar biasa," ungkap wanita yang bernama asli Elizabeth Woolridge Grant, seperti dilansir Mirror.

"Saya sangat senang menyaksikan permainan Suarez. Tapi yang paling menyenagkan lagi adalah orang-orang di Liverpool yang begitu ramah," pungkasnya.


Gosip : Penyanyi Cantik Ini Bahagia Bisa Menonton Liverpool Secara Langsung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet