Tubuh Seksi, Miranda Kerr Olahraga Setiap Hari - artis.inilah.com

Tubuh Seksi, Miranda Kerr Olahraga Setiap Hari




Meski memiliki seorang anak, model Miranda Kerr (29) tetap memiliki tubuh indah nan aduhai. Rahasianya, istri aktor Orlando Bloom itu berolahraga tiap hari.


"Saya bekerja keras dan makan dengan sehat. Saya pikir bahwa kesehatan adalah kekayaan dan sangat penting untuk menjaga tubuh Anda dalam bentuk dalam dan luar," tutur Miranda, seperti dikutip Contactmusic.

"Saya mencoba berolahraga setiap hari, bahkan jika itu hanya selama 30 menit. Bahkan setelah berjalan besama si kecil, ditambah saya suka berjalan di mana-mana," sambung Miranda.

Miranda mengakui, sebagai model yang sangat sibuk, berolaharga merupakan sesuatu yang berat. Namun hal itu berusaha dilawannya.

"Saya menikmati latihan yang saya lakukan, sehingga membuat saya termotivasi. Ada saat-saat melakukan itu sulit, tapi begitu saya mendapatkan jalur yang nyaman, saya biasanya menemukan," katanya.

miranda kerr ber dada indah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet