Jumat, 18 Mei 2012

Dalglish: Terima Kasih Banyak Liverpudlian - inilah.com

Dalglish: Terima Kasih Banyak Liverpudlian




Kenny Dalglish menghaturkan rasa terimakasih mendalam kepada pendukung Liverpool atas kesempatan dan dukungan yang telah mereka berikan selama dirinya membesut 'The Reds'.


Setelah 17 bulan jatuh bangun menggawangi Liverpool, akhirnya Fenway Sports Group (FSG) selaku grup pemilik Liverpool memutuskan untuk memecat Dalglish.
Penyebabnya, prestasi kurang mengkilap Liverpool musim ini yang hanya mampu finish di posisi kedelapan klasemen akhir Liga Primer dengan total raihan 52 angka.
Meski terhitung singkat menangani Liverpool, Dalglish musim ini sukses menghadirkan trofi Piala Liga bagi Liverpool, setelah enam musim paceklik gelar.
"Saya kewalahan meladeni dukungan para fans. Selalu spesial, bahkan lebih spesial sekarang. Saya ucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. YNWA dan saya tak berjalan sendirian," kata Dalglish dalam akun twitter-nya.
Pemilik Liverpool dikabarkan terus membidik pelatih Wigan Athletic Roberto Martinez sebagai suksesor Dalglish musim depan. Kubu Wigan kabarnya sudah memberi lampu hijau bagi 'The Kop' untuk melakukan negosiasi.

Sekilas tentang "King" Kenny Dalglish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar