Minggu, 20 Mei 2012

Chelsea Raih Champions, Hazard Tolak MU dan City?

Chelsea Raih Champions, Hazard Tolak MU dan City?





Eden Hazard menyatakan tertarik untuk bergabung dengan Chelsea setelah klub asal London itu menjuarai Liga Champions.


Padahal sebelumnya pemain internasionala Belgia itu menyatakan akan menentukan pilihannya untuk merapat ke Manchester musim depan, Selasa (22/5/2012) besok. Meski Hazard sendiri tidak menyebut apakah dia akan memilih Manchester United atau Manchester City.

Dua klub sekota yang bersaing hingga titik darah penghabisan dalam memperebutkan gelar Liga Primer itu, memang tengah berlomba untuk memboyong bintang Lille, Prancis itu.

Namun, kini Hazard sepertinya berubah pikiran setelah Chelsea berhasil menggondol piala LIga Champions.

"Ada kemungkinan tawaran Chelsea di akan menunda saya membuat keputusan, saya akan mempertimbangkan sampai saya menandatangani kontrak," katanya kepada Canal+ setelah 4-1 kemenangan Lille melawan Nancy, Minggu, di mana ia mencetak hatrik.

Menurut Hazard, dia menjadi ragu dengan tawaran dua tim Manchester setelah melihat penampilan Chelsea di Liga Champion. Dengan Chelsea menang, dia melihat ada peluang baginya bermain di LIga Champion musim depan.

"Chelsea bisa membuat Anda ragu, tahun depan mereka akan bermain di Liga Champions Jadi kita akan lihat," kilahnya lagi.

Awal pekan ini, gelandang Manchester City Samir Nasri mengatakan bahwa pihaknya lebih unggul dibanding MU untuk memboyong Hazard, yang telah dibanderol oleh Lille seharga 40 juta Euro (sekitar 480 miliar rupiah).

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar