Rabu, 08 Oktober 2014

Rahasia Dibalik Jeruk Lemon

Lemon memiliki berbagai manfaat, mulai dari yang utama yaitu untuk kulit Anda kemudian juga bermanfaat bagi penurunan berat badan. Kaya akan vitamin C, lemon juga dikenal karena nilai gizi yang tinggi. Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan lemon sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari Anda:

alat fitness
Jeruk Lemon 
Minum air lemon yang dicampur dengan madu setiap pagi saat perut kosong dapat membantu meningkatkan berat badan, bagi mereka yang berniat menghilangkan beberapa kilo. Hal ini juga mendorong keluar racun dari dalam tubuh.

Karena lemon memiliki sifat anti-bakteri, lemon dapat digunakan untuk menghilangkan komedo dan untuk mengobati jerawat. Oleskan jus lemon pada wajah Anda dengan kapas kemudian komedo dan jerawat akan memudar dari waktu ke waktu.

Lemon merupakan sumber vitamin C yang sangat tinggi, tentu saja hal ini sangat membantu melawan flu dan pilek.

Campuran minyak kelapa dan beberapa tetes jus lemon dapat dijadikan pelembab wajah yang sangat baik. Kelapa menghidrasi kulit dan lemon mencerahkannya.

Lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi yang menguning! Hanya campuran satu sendok teh baking soda bersama dengan jus lemon dan oleskan pada gigi Anda untuk efek instan whitening.

Lemon meningkatkan gerak peristaltik di lambung, sehingga membantu dalam pencernaan. Hal ini dapat digunakan untuk mengobati penyakit seperti scurvy (kondisi yang dikarakteristik dengan rasa lemas, kurang darah (anemia), radang gusi, dan pendarahan pada kulit). Pasien biasanya diberikan jus lemon yang diencerkan dengan air setiap 2-4 jam.

Jus lemon juga dapat digunakan untuk mengobati kulit kepala yang kering dan berketombe.

baca juga :

10 Manfaat Buah Apel yang Luar Biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar