Kamis, 05 Januari 2012

Gol Andik & Tibo Sejajar dengan Messi & Rooney - inilah.com


Gol Andik & Tibo Sejajar dengan Messi & Rooney - inilah.com

Dalam sebuah polling di sebuah situs, pilar timnas Indonesia Muhammad Nasuha, Titus Bonau dan Andik Vermansyah disejajarkan dengan pemain Barcelona sekelas Lionel Messi dalam kategori pemilik gol terbaik 2011.

Dari polling yang dibuat oleh Goal.com Indonesia, Nasuha masuk dalam kategori gol terbaik saat beraksi dalam kualifikasi Piala Dunia di Gelora Bung Karno antara Indonesia kontra Turkmenistan.

Satu tendangan tajam Nasuha dinilai mengejutkan penonton saat melakukan tendangan dengan jarak 30 meter untuk menghantam jala gawang lawan. Atas tendangan tajam itu, Nasuha mampu memberikan satu poin hingga membuahkan skor akhir 4-3 untuk Indonesia.

Sedangkan Andik masuk kedalam daftar calon pemenang berkat golnya ke gawang Kelantan FA pada ajang Unity Cup yang berlangsung di Malaysia, dimana 'Messi Indonesia' itu meliuk-liuk dan melewati dua pemain sebelum membobol gawang lawan.

Satu nama pemain timnas lagi yang masuk daftar calon pemenang adalah Titus Bonai yang menghipnotis lini belakang Singapura saat membawa Indonesia U-23 menang 2-0 di SEA Games XVII lalu.
http://www.blogger.com/img/blank.gif
Selain tiga nama Indonesia, masih ada tujuh kandidat pemilik gol terbaik lainnya, yakni Messi , Dejan Stankovic, Kevin-Prince Boateng, Neymar, Robin Van Persie, Totus Bonai, dan Wayne Rooney.

Polling di situs goal.com itu sendiri akan ditutup pada 14 Januari 2012 pukul 23:59 WIB dan hasilnya akan diumumkan bersama pilihan tim goal.com Indonesia pada 15-28 Januari 2012.


http://bola.inilah.com/read/detail/1815760/gol-andik-tibo-sejajar-dengan-messi-rooney

Tidak ada komentar:

Posting Komentar