Jumat, 25 September 2015

[Review] Earphone Basic EB 12

Basic EB 12
Salah satu Earbud terbaik di kisaran harga 100 ribuan, Fitur lengkap, suara mumpuni dan paket penjualan yang ciamik membuat Basic EB 12 pantas untuk dijadikan pilihan utama bila anda sedang mencari Earbud untuk smartphone anda.

Spesifikasi 

Tidak ada spesifikasi khusus yang saya dapatkan hanya driver 15,5 mm, yang cukup besar untuk ukuran earphone. Selebihnya saya akan update ( hehehe harus lihat bungkusnya dulu ) 

Build Quality 

Basic EB 12 tampil dalam 2 pilihan warna Hitam dan putih
  Basic EB 12 memiliki build quality yang baik, kalau anda pernah memiliki Sennheiser MX 80 anda akan setuju kalau build quality dari Basic EB12 ini jauh lebih baik dari Sennheiser MX 80. Housing terbuat dari plastik dengan kualitas bagus, finishing glossy dan juga kabel yang tidak mudah kusut , tidak seperti kabel sennheiser mx 80 yang sangat ringkih dan gampang tertekuk. 

Packaging 

Packaging dari Basic EB 12 Simple dan terkesan Fun
Dibungkus dalam kardus berwarna cerah dan berbahan glossy dengan ukuran diameter yang kecil, tidak seperti produk basic lainya yang hadir dalam kotak karton berbentuk kotak. Bila dibanding dengan produk basic lainya , basic eb 12 ini di kemas paling "irit" dan kemasanya rawan merusak isinya dikarenakan ukuranya yang tipis dan tidak kotak.

Paket penjualan Basic EB 12

Meskipun dibungkus secara irit, tapi paket penjualan Basic EB 12 tidaklah irit. Menyertakan pounch yang cukup besar dan terbuat dari bahan sintetis dan juga clip untuk kabel membuat basic EB 12 mempunyai nilai plus dibanding pesaingnya dikelas earbud 100ribuan .

Sound Quality 

Karakter Basic EB 12 ini adalah balance dengan porsi bass dan treble yang pas. Mid Range ( Vokal ) dari Basic EB 12 ini adalah yang paling istimewa. 

Tidak dibutuhkan set up khusus untuk menikmati Vokal istimewa dari Basic EB 12, cukup dengan source standart seperti smartphone,laptop atau dap tanpa dac dan ampli sudah cukup untuk menikmati Basic EB 12.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar