Kamis, 13 Agustus 2015

Bintang YouTube yang Tercantik 2015

Bintang YouTube yang Tercantik 2015 

Bintang YouTube yang Tercantik 2015 
Milana Aleksandrovna Vayntrub

Milana Aleksandrovna Vayntrub
Milana Aleksandrovna Vayntrub seorang perempuan Amerika berdarah Uzbekistan yang dikenal dalam penampilannya dalam komedi film pendek dan untuk memerankan tokoh Lily Adams dalam serangkaian  iklan televisi operator AT&T.

Milana dan Stevie Nelson bekerja sama membuat saluran YouTube LivePrudeGirls, yang memuat seputar komedi di kalangan artis.

Hingga kini saluran YouTube itu sudah memilki pelanggan yang mencapai lebih dari 10.000 pengguna dan memiliki 100 juta penonton.

Dulce Tejada.

Dulce Tejada.
Bintang YouTube lainnya yang memiliki paras cantik adalah Dulce Tejada. Perempuan asal Kolombia itu memiliki saluran YouTube dengan nama Dulce Candy87 dengan jumlah pelanggan yang mencapai hampir dari 2.000.000 pengguna dan memiliki 250 juta penonton

Lewat saluran YouTube tersebut, Dulce membagikan video tata cara make up. Dia menunjukkan segala sesuatu tentang make up, mulai dari cara menata rambut, merias mata, dan lainnya.

Belum lagi Dulce memiliki paras rupawan yang bisa membuat orang lain yang melihat videonya tertawan hatinya.

Lisa Donovan

Lisa Donovan
 Pada Januari 2013 lalu, saluran YouTube Lisa Donovan memiliki lebih dari 590.000 pelanggan dan 185 juta penonton.

Lisa memasukan apa yang dia ingin lakukan di saluran YouTube miliknya, dengan nama pengguna LisaNova.

Esmee Denters 

Esmee Denters
 Sama seperti Justin Bieber, perempuan cantik berkebangsaan Belanda ini juga populer lewat YouTube.

Esmee mulai berkarir di dunia musik sejak tahun 2006. Kemudian menandatangi kontrak dengan Justin Timberlake dan semakin populer sejak saat itu lewat beberapa single lagunya.

Justin Ezarik

Justin Ezarik
Justin Ezarik mulai terkenal di YouTube dengan cara yang unik. Lewat saluran YouTube miliknya, iJustine, ia pernah mengunggah video yang menunjukkan 300 tagihan iPhone, pada tahun 2007 silam.

Sejak saat itu, dia mulai mengunggah video-video kreatif lainnya, seperti video games, dan bahkan video gagal memasak. Sekarang, iJustine memiliki lebih dari 369 juta penonton dan 2 juta pelanggan.

 Michelle Phan

Michelle Phan
Michelle Phan adalah seorang make up blogger berdarah Vietnam-Amerika yang mulai debutnya di YouTube pada tahun 2007.

Ia banyak mengunggah video tentang make up dan tips kecantikan lainnya. Sekarang, saluran YouTube miliknya sudah memiliki lebih dari 7,7 juta pelanggan dan 1,1 miliar penonton.

Marie Digby

Marie Digby
Marie Digby Adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, gitaris dan pianis. Dia dikenal karena menyanyikan ulang lagu  Umbrella  dengan versi Akustik.

Di 2007, lagu itu kemudian diputar di stasiun radio STAR 98,7, dan masuk chart Billboard dengan posisi tertinggi di peringkat 10.

Digby telah merilis tiga album studio, termasuk salah satu album sampul Jepang.. Album ini telah menelurkan tujuh single secara keseluruhan.

Alyssa Bernal 

Alyssa Bernal
Video akustikannya di Youtube menarik perhatian musisi Pharell William. Pharell pun menghubungi pihak sekolah dari Alyssa yang berniat untuk mengontraknya pada sebuah label rekaman Star Trak.

Rosanna Pansino

Rosanna Pansino
Gadis cantik bak seorang model asal California ini memiliki saluran YouTube dengan nama pengguna RosannaPansino

Lewat salurannya itu, Pansino banyak mengunggah video yang menampilkan cara membuat kue yang berbentuk karakter kartun atau video games. Jika ditotalkan, jumlah viewer video-video Pansino sudah lebih dari 800 juta. 

Bethany Mota

Bethany Mota
Bethany Mota sudah banyak mengunggah video tentang tata cara make up dan kategori lainnya di saluran YouTube miliknya. dengan nama pengguna Macbarbie07.

Ia mulai aktif di YouTube sejak enam tahun yang lalu dan sudah memiliki lebih dari 8 juta pelanggan. Di usianya yang masih sangat muda, dia berhasil meraih kesuksesan gemilang dengan hanya mengunggah video ke YouTube.
Video akustikannya di Youtube menarik perhatian musisi Pharell William. Pharell pun menghubungi pihak sekolah dari Alyssa yang berniat untuk mengontraknya pada sebuah label rekaman Star Trak. - See more at: http://teknologi.inilah.com/read/detail/2228955/10-bintang-youtube-yang-cantik-dan-seksi/26571/alyssa-bernal#sthash.IayPo6iY.dpuf

Michelle Phan adalah seorang make up blogger berdarah Vietnam-Amerika yang mulai debutnya di YouTube pada tahun 2007.

Ia banyak mengunggah video tentang make up dan tips kecantikan lainnya. Sekarang, saluran YouTube miliknya sudah memiliki lebih dari 7,7 juta pelanggan dan 1,1 miliar penonton. - See more at: http://teknologi.inilah.com/read/detail/2228955/10-bintang-youtube-yang-cantik-dan-seksi/26569/michelle-phan#sthash.gs3PpHmy.dpuf

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar