Tiket Iron Maiden Sold Out Dalam 12 Menit

Iron Maiden

Town-magz.com, London - Band yang terbentuk sekitar 1975 dan berasal dari Leyton, London Timur, Inggris akan menggelar konser di O2 Arena, Inggris pada 4 Agustus 2013.

Dalam dunia musik rock dunia, Iron Maiden telah memberikan inspirasi bagi Sub-genre dari musik heavy metal. Musik mereka mempengaruhi aliran musik power metal, speed metal dan semua musik metal yang memadukan harmonisasi dari dua gitar.

Tak sedikit band pengusung heavy metal, di penjuru dunia yang mencantumkan nama Iron Maiden dalam list referensi mereka.

Gelaran konser yang akan diadakan pada bulan Agustus mendatang merupakan ajang dimana para pecinta musik rock dan metal untuk menjadi salah satu acara yang menarik dikunjungi. Hal itu terbukti dari tiket yang ludes dalam waktu 12 menit dari pembukaan penjualan tiket.

Dikutip dari digitalspy, manajer Iron Maiden, Rod Smallwood mengatakan, "Kami semua sangat senang mendengar untuk pertama kalinya kami akan bermain ditempat itu dan dapat menjual tiket dalam waktu yang singkat".

Iron Maiden telah memastikan akan bermain di Rock in Rio pada akhir 2013 ini setelah tur terakhirnya di Inggris yang akan digelar di O2 Arena, London pada Agustus mendatang.

http://town-magz.com/music/tiket-iron-maiden-sold-out-dalam-12-menit/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet