Sabtu, 29 Juni 2013

Ti Colours, Ponsel Mewah Edisi Terbatas dari Vertu


Vertu Ti Colours
 Sedang mencari ponsel berbeda dari yang dipakai oleh kebanyakan orang? Silakan lirik smartphone edisi terbatas yang satu ini.

Produsen ponsel premium Vertu, baru saja merilis edisi terbatas dari varian Ti yang sebelumnya sudah beredar di pasaran. Diberi nama Vertu Ti Colours, smartphone berbasis Android ini hadir dalam dua pilihan warna, Sunset Red dan Midnight Blue, dan hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit saja untuk tiap warnanya.

Vertu Ti Colours menggunakan bahan premium, yakni titanium tingkat 5 yang berarti lima kali lebih kuat dari smartphone lain. Selain kuat, titanium sukses menjaga bobotnya tetap ringan.
Material tersebut juga dipadukan dengan kulit yang menambah citra mewah sekaligus mencegah licin saat dipegang tangan yang berkeringat.

Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini disematkan layar 3,7 inci berbalut kristal Safir yang dikenal sangat kuat. Kinerja kerjanya didukung oleh prosesor Snapdragon S4 dual-core 1.7GHz dan memori internal 64GB.

Vertu Ti Colours juga dilengkapi kamera utama 8 megapiksel dengan autofocus dan dual LED flash, kamera depan 1,3 megapiksel untuk video chat, Bluetooth 4.0, serta konektivitas NFC.

Menurut keterangan resmi Vertu yang dilansir Engadget, setiap unit produksi Ti Colours ini dibuat langsung secara handmade oleh seorang seniman Vertu di Hampshire, Inggris.

Jika tertarik memiliki ponsel premium edisi terbatas ini, sudah pasti tidak sedikit uang yang harus Anda siapkan. Untuk memiliki satu unit Vertu Ti Colors ini, Anda harus menebusnya dengan harga US$11.700 atau sekitar Rp116 juta.

Ti Colours, Ponsel Mewah Edisi Terbatas dari Vertu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar