Gerrard Isyaratkan Pensiun di Anfield inilah.com

Gerrard Isyaratkan Pensiun di Anfield - inilah.com

Gerrard Isyaratkan Pensiun di Anfield

 

 Kontrak kapten Liverpool, Steven Gerrard, tinggal tersisa 18 bulan lagi. Ia berharap mendapat perpanjangan kontrak dan pensiun di Anfield.

Musim lalu, Gerrard hanya tampil sebanyak 18 kali. Ia kerap didera cedera dan membuatnya lebih sering berada di ruang perawatan daripada di lapangan hijau. Namun, di awal musim ini, Gerrard selalu tampil di enam laga Liga Primer yang dijalani 'The Reds'.

Pemain berusia 32 tahun itu bersikeras dalam kondisi yang fit dan ingin terus bermain sepak bola selama mungkin.

"Saya masih terikat kontrak selama 18 bulan lagi. Saya sangat senang dan menikmati bermain sepak bola. Secara fisik saya masih merasa kuat," ujar Gerrard, kepada Sky Sports News.

"Saya ingin bermain sepak bola selama mungkin. Saya cinta bermain di klub ini. Saya adalah kapten tim. Masih banyak impian yang harus dikejar dan saya tidak ingin impian itu berakhir," ia menambahkan.

"Semoga saya bisa terus bermain dan memberikan kontribusi besar di bawah asuhan Brendan Rodgers karena ini sangat menyenangkan," katanya.

Gerrard ikut berperan saat Liverpool meraih kemenangan perdananya di Liga Primer saat mengalahkan Norwich City 5-2 akhir pekan kemarin. Luis Suarez mencetak hatrik di laga itu dan sang kapten turut menyumbang satu gol.

inilahbola.com 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet