Minggu, 11 Desember 2011

Jasad Denanda & Hening Belum Ditemukan di Gongseng - metropolitan.inilah.com

Jasad Denanda & Hening Belum Ditemukan di Gongseng - metropolitan.inilah.com


Aparat kepolisian bersama tim penyelamat hingga Senin dini hari masih mencari dua remaja putri yang hanyut di Kali Gongseng, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada hari Minggu (11/12/2011) malam.

"Belum ditemukan, masih ada pencarian, tim (penyelamat) masih ada di lapangan," kata Petugas Piket Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur, Aiptu Trikrida Prihantara saat dihubungi, Senin (12/12/2011) dini hari.

Dua remaja tersebut Denanda Danar Pratiwi (16) dan Hening Trihandayani (16), terhanyut di Sungai Gongseng, Pasar Rebo RT 10/1, Kelurahan Cijantung, Jakarta Timur.

Kedua remaja itu hanyut diseret arus deras setelah sepeda motor yang mereka tumpangi jatuh saat melintasi jembatan di atas kali tersebut, sesaat setelah hujan deras mengguyur kawasan itu.

Jembatan yang tidak memiliki pagar pengaman di sisi kiri dan kanan tersebut, saat itu digenangi air sungai yang meluap setinggi 20 cm.

Sepeda motor Yamaha Mio hitam yang dikendarai keduanya telah ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Selain itu telah ditemukan pula telepon seluler (ponsel) serta jam tangan yang diduga milik korban.

Denanda merupakan warga Yon Kav 7 Kelurahan Baru dan Hening Tri Handayani warga RT 001/RW 011 Kelurahan Cijantung, Jakarta Timur.

Pencarian terus dilakukan oleh tim gabungan dari aparat kepolisian, tim SAR, anggota TNI dari Batalyon Kavaleri dan Kopassus, Pemadam Kebakaran, Satpol PP, dan juga masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar