Senin, 23 September 2013

Bocoran Smartphone Murah Baru BlackBerry



Blackberry 10 Murah

 Meskipun Blackberry tengah dirundung banyak masalah, mereka tetap fokus pada produk barunya. Salah satunya adalah menghadirkan smartphone murah C-Series.

Ketika mengumumkan BlackBerry Z30, BlackBerry mengatakan bahwa mereka akan mengubah rencana lini produk BlackBerry 10 saat ini dari enam menjadi hanya empat perangkat.

Dua perangkat adalah smartphone kelas atas, dan dua lainnya adalah versi entry-level. Kini salah satu versi terbawah itu bocor di internet.

Perangkat ini memiliki kode nama 'Americano' yang akan menjadi bagian dari seri C-Series. Berdasarkan rumor, seri ini akan mencakup dua perangkat, satu dengan layar sentuh penuh dan lainnya juga dibekali dengan keypad QWERTY.

Sejumlah spesifikasinya adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dengan kamera utama 5 megapiksel, dan layar 4,2 - 4,5 inci 720p untuk versi layar sentuhnya, demikian dinukil dari BBin.

Dengan tiga perangkat termasuk Z30 yang sudah terungkap, kini yang patut dinanti adalah satu smartphone kelas atas misterius lainnya yang tengah disiapkan BlackBerry.

Mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

http://teknologi.inilah.com/read/detail/2031553/bocoran-smartphone-murah-baru-blackberry#.Uj_3yj_cA_Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar