Rabu, 06 Februari 2013

Inilah Model Playboy yang Seks Party Dengan Evra dan Anderson

Melissa Howe and Carla Playboy Model
Pesta, wanita dan hura-hura memang tak lepas dari dunia sepakbola khususnya di negara Inggris. hal itu seolah-olah menjadi tradisi yang sudah melekat, seperti yang dilakukan dua pemain Manchester United, Anderson dan Patrice Evra.

Seperti dilansir Dailymail, Evra dan Anderson tertangkap basah bersenang-senang semalam suntuk dengan dua model kembar Playboy sekaligus, Carla dan Melissa Howe. Bahkan kedua pemain MU itu sampai naik ranjang dengan kedua model itu di hotel mewah pusat kota Paris.

Berawal dari inisiatif Evra yang mengundang Carla dan Melissa untuk berpesta di klub malam. Mereka berempat bertemu lalu naik mobil yang sama dan berpergian ke sebuah klub di daerah Champs Elysees pada hari Minggu 3/2/2013 lalu.

Sesampainya disana mereka asik berjoget sambil memesan sampanye hingga £20 ribu untuk mabuk sampai pagi hari. Setelah itu mereka pulang dan menginap di sebuah hotel pada jam setengah tujuh pagi dan baru keluar pada jam satu siang hari Senin waktu setempat.

Hal ini tentunya bisa membuat marah istri Evra ataupun pacar Anderson yang mengetahui hal tersebut. Selain itu juga Evra tampaknya akan mendapat sanksi dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, karena tidaj ikut latihan pada Senin pagi waktu setempat untuk melakukan laga ujicoba dengan Jerman, Rabu 6/2/2013 mendatang.

sumber
Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar