Senin, 14 November 2011

Ini Dia Tampilan Rambut Terburuk Selebriti



Para selebriti ternyata juga manusia yang penampilannya terkadang tidak selalu sempurna, khususnya dalam hal tatanan rambut.

Nah, seperti dikutip CelebBuzz, berikut beberapa selebriti yang pernah mengalami tampilan rambut terburuknya :

Drew Barrymore

Entah apa yang dilakukan Drew Barrymore hingga rambutnya acak-acakan seperti itu dan lipstiknya berantakan. Pada saat itu, bintang film '50 First Dates' tersebut berjalan dengan mengenakan kemeja kebesaran, rambutnya sangat berantakan dan dengan make-up yang sudah tidak rapi lagi.

Meg Ryan

Rambut pendek memang terkadang sulit diatur. Seperti rambut Meg Ryan pada satu kesempatan yang sangat tidak jelas bentuknya. Bintang film 'You've Got Mail' itu tampil dengan rambut yang tidak diatur dan dibiarkan ke depan, hingga menutupi matanya. Penampakkan Meg Ryan pada saat itu terlihat seperti anak laki-laki.

Pamela Anderson

Bintang serial TV 'Baywatch' itu terlihat berjalan di sebuah gedung dengan rambut yang tidak teratur. Selain rambut kusut, penampilan busananya juga sangat kacau. Pamela menggunakan atasan dari pakaian tidurnya dipadukan dengan celana jins. Tampaknya, aktris berpayudara besar itu langsung keluar rumah setelah bangun tidur, tanpa mandi dan menata rambutnya.

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston termasuk aktris yang terkenal memiliki rambut indah dan selalu tertata rapi, walau begitu penampilannya juga pernah tidak sempurna. Pada satu acara, mantan istri Brad Pitt itu tampil dengan rambut seperti sehabis terkena sengatan listrik. Rambut bagian atas aktris 42 tahun itu berdiri ke atas.

Diana Ross

Penyanyi legendaris Diana Ross memiliki tipe rambut yang ikal. Rambut tipe tersebut jika tidak tertata dengan rapi bisa menjadi sangat mengembang. Itulah yang dialami pelantun 'When You Tell Me That You Love Me' itu. Pada satu waktu, Diana terlihat sedang berjalang dengan menggunakan pakaian tidur, tanpa riasan. Rambutnya pun sangat kusut dan dibiarkan terurai. Penampakkannya pada saat itu sangat jauh dari gelar diva yang disandangnya.

nude

Tidak ada komentar:

Posting Komentar